Cara membuat Akun Ameba Pigg

Ameba Pigg merupakan game yang sama seperti Ameba pico yang dulu ada di facebook. Disini fiturnya lebih banyak dari yang di facebook. Yang dulunya main Ameba pico pasti main game ini juga sekarang. Nah gimana cara bikin akunnya? Berikut caranya.

1. Buka website Ameba Pigg ( pigg.ameba.jp )


2. Lalu akan muncul seperti ini, klik tombol Pigg yg berwarna pink.


3. Kemudian muncul seperti ini. Tombol hijau beruliskan ID itu untuk log in bagi yang sudah mempunyai akun ameba pigg. Jika anda ingin sign up / membuat akun ameba pigg, klik tombol dibawah ID tersebut.


4. Setelah itu akan muncul seperti ini. Isi semua sesuai instruksi. Jika sudah, klik tombol yang dilingkari merah.


5. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini. Disitu dijelaskan bahwa kalian harus verifikasi email kalian dulu. Jika kalian mengklik tombol warna hijau, nanti kalian akan langsung diarahkan ke website email kalian (gmail / yahoo / dsb). Lalu kalian cek disitu ada email dari Ameba pigg atau ngga. Kalau ngga ada, kalian bisa klik Return to input, alias tombol abu abu dibawahnya. Nanti kalian bakal balik lagi ke registrasi awal (seperti di no. 4), kalian ketik ulang saja emailnya lalu klk tombol yg dilingkari merah itu lagi (di foto no. 4).


6. Jika kalian menerima email dari ameba pigg, buka email tersebut. Lalu klik link url yang dilingkari merah itu.


7. Kemudian nanti akan ada tulisan kalau email kalian berhasil terverifikasi, dan kalian akan langsung diarahkan untuk mengakses akun ameba pigg kalian. 


8. Setelah itu, kalian akan disuruh untuk memilih gender ameba pigg kalian, dan nama pigg kalian. Setelah sudah klik tombol yang dibawah.


9. Tahap selanjutnya, kalian akan disuruh untuk merubah style ameba pigg kalian sesuai dengan keinginan kalian. Jika ingin merubah gender lagi, klik tombol warna abu abu dibawah. Jika kalian sudah selesai mengatur style ameba pigg kalian, klik tombol merah muda disebelahnya.


10. Selanjutnya, kalian akan disuruh untuk memilih room. Pilih sesuai yang kalian suka, lalu klik tombol merah muda. 


11. Selanjutnya centang kotak kecil tersebut, lalu klik tombol merah muda.


12. Setelah itu kalian akan menjalani tutorial dan kalian bisa bermain sesuka kalian.


Di ameba pigg juga banyak game game lainnya seperti, Ameba Pigg Life. Yaitu permainan berkebun atau bercocok tanam dengan pigg kalian. Ada juga Pigg Brave, game seperti mmorpg tapi denga versi ameba pigg. Jika ingin berteman dengan saya di ameba pigg, add aja: sakuraxyxy. Segitu saja infonya, selamat bermain! :)




Post a Comment

0 Comments