Apa itu Petpals?

Pet Pals 0.91 Free Download Game Modded Online

    Ada yang tau apa itu Petpals? Atau kalian belum pernah denger game Petpals sebelumnya? Disini aku bakal nyeritain apa sih game Petpals itu.

    Petpals hampir sama kayak game Pet paradise. Kalo kalian tertarik baca artikelku tentang Pet Paradise, bisa kalian klik disini [UPDATE] Apa itu Pet Paradise?. Game Petpals ini dibuat oleh penggemar Pet Society, nama creatornya yaitu Iyed. Gunanya game ini ya untuk nostalgia Pet Society dan untuk reunian player player Pet Society dulu. Grafik dalam game ini lebih mirip dengan Pet Society jika dibandingkan dengan Pet Paradise. Pet Paradise jauh grafiknya kayak Pet Society. Nah, kalo Petpals ini bener bener mirip banget dari pet-nya. Bentuk pet nya lucu imut gemesin kaya Pet Society. Oh iya item - item di game ini juga dibuatnya sama kaya grafik Pet Society, tapi tema dan gaya desainnya beda kok, ga sama banget karna ya tiap game pasti punya ciri khasnya masing - masing. Di game ini banyak item item keren yang belom pernah kalian temuin di Pet Society. Jadi kalian wajib banget coba game ini!

    Langsung aja kalo kalian pengen download game ini, buat kalian yang pake Android cari aja di playstore "Petpals", nanti pasti ketemu. Nah, buat kalian pengguna iOS bisa download di 

    Setelah download, langsung buka aja gamenya. Kira - kira tampilan login nya akan seperti di bawah ini :


    Kalian yang belum punya akun petpals bisa mendaftar dulu. Jika, kalian mau username buatan sendiri, kalian bisa isi kolom username dan password, lalu klik register. Kalau kalian connect ke Facebook untuk membuat akun petpalsnya, kalian biasanya mendapat username deretan angka, dan itu ga bisa di rubah usernamenya. Mau connect dengan facebook, atau dengan buatan username sendiri, username tersebut tetap tidak bisa di rubah. 

    Setelah kalian membuat akun, kalian bakal mendesain pet kalian seperti apa. Kalian bisa mendesain sesuka kalian. Jangan lupa kasih nama pet kalian juga ya!

Pet Pals for Android - APK Download

    Setelah mendesain pet, mulailah bermain! Fitur di game ini ada banyak. Karena game ini buatan penggemar Pet Society, beberapa fitur yang terdapat pada game ini juga kurang lebih sama seperti Pet Society. Seperti ada Stadium. Di stadium ini kalian bisa lari dan melompat, kemudian usahakan dapat juara pertama agar kalian mendapat lebih banyak koin dan exp untuk naik level.

Pet Pals - Aplikasi di Google Play

    Mini games lainnya yaitu Fishing di Pond. Memancing disini menyenangkan banget. Apalagi ada challenge buat dapetin rare fish yaitu Mount! Mount bukan rare fish biasa yang bisa di taruh di aquarium, tapi mount juga bisa ditunggangin sama pet kita dan mount yang ada di pond biasanya bagus bagus.

Pet Pals APK 0.92 Download for Android – Download Pet Pals APK ...

    Jangan lupa desain rumah pet kalian juga ya. Barang barang pet bisa kalian beli di shop. Setelah kalian main mini games yang sudah disebutkan tadi, kalian pasti sudah punya beberapa koin yang cukup untuk mendesain rumah. 

Download Pet Pals 0.9 APK For Android - APKPure.Vip

    Di game ini, kalian bisa berinteraksi dengan yang lainnya di Pet Pals City! Kalau kalian udah keluar rumah, kalian bisa berinteraksi dengan pet pet lainnya secara online. Kalian juga bisa chit chat di dalam shop. 

Download Pet Pals 0.92 MOD APK (Unlimited Money) for android

    Buat kalian yang rindu banget sama Pet Society, wajib coba game Petpals! Grafik Petpals benar benar imut dan lucu seperti Pet Society lho. Kalian juga bisa join community di facebook (grup facebook). Di sana kalian bisa interaksi dengan banyak player lainnya. Bisa trading dan juga bisa bertukar informasi mengenai Petpals. Gimana? Game yang menyenangkan bukan?





Post a Comment

0 Comments