Promo Burger King Tiap Bulan!

Image by laoistoday.ie


 Pasti kalian sudah tidak asing lagi sama Rajanya Burger yang satu ini. Iya, dia ini Burger King. Makanan siap saji yang paling top kalau masalah burger. Restoran ini didirikan oleh James McLamore, dan David Edgerton. Restoran ini menjual bermacam macam jenis burger, makanan dan minuman ringan. Restoran cepat saji ini pusatnya terletak di daerah Miami, Florida, Amerika.  Berdiri sejak tahun 1954, restoran ini sudah sukses sampai sekarang. Mereka sudah mendirikan 15.000+ restoran di seluruh dunia (menurut perhitungan pada tahun 2015). Burger King merupakan peringkat ke-5 dari 16.859 restoran, berdasarkan banyaknya jumlah lokasi restoran yang dibuka di seluruh dunia (Wikipedia Burger King).

Burger King membuka cabang di Indonesia pada tahun 1980-an. Restoran yang jagonya burger ini juga hampir selalu menyediakan kartu promo di outlet mereka. Pengen makan Burger King dengan promo terjangkau tapi gak punya kartu promo? Tenang saja! Sosmed mereka selalu menyebarkan informasi jika ada promo. Di Facebook, Instagram, serta Twitter, mereka selalu mengupdate jika ada promo terbaru. Burger King ini juga bisa dibilang hampir tiap bulan dia selalu mengadakan promo loh.

Bisa dilihat di sosmed mereka yang saya perlihatkan di bawah, mereka selalu menyediakan informasi soal promo. Kamu tinggal perlu memberi tahu foto promo mana yang ingin kamu gunakan di kasir. Tidak ada maksimal pemakaian dalam penggunaan kartu promo online ini. Kalian bisa menggunakannya beberapa kali. Hanya saja gunakanlah sesuai dengan batas tanggalnya.

Facebook : BURGER KING INDONESIA 



Instagram : @burgerking.id



Twitter : @BurgerKing_ID



Memang di beberapa outlet menu yang disediakan di promo tersebut tidak tersedia, tapi banyak juga beberapa outlet yang selalu siap menyediakan menu menu tersebut. Semua itu tergantung persediaan mereka.

Jika kalian ingin makan Burger King dengan teman teman kalian, cocok sekali untuk menggunakan kartu kartu promo diatas. Biar bisa lebih ngirit uang hehe. Segitu saja informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat!

Post a Comment

0 Comments